Seminar Motivasi dan Pemberian Penghargaan atas Kejuaraan Siswa SMPN 2 Kraton mengikuti lomba dalam rangka Harlah SMKE Sultan Al-Yasini yang ke 12

Selamat atas pencapaian siswa dan siswi SMP Negeri 2 Kraton ketika mengikuti berbagai macam lomba dalam rangka Harlah SMKE Sultan Al-Yasini yang ke 12

Lomba dalam rangka menyambut Harlah SMKE Sultan Al-Yasini telah menarik perhatian siswa SMPN 2 Kraton untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. hal tersebut ditandai banyaknya siswa SMPN 2 Kraton yang mengikuti berbagai macam lomba yang disediakan. 
Agar mendapatkan hasil yang maksimal siswa dan siswi SMPN 2 Kraton terus berupaya, belajar, dan bertanya kepada bapakdan ibu guru. sebaliknya melihat semangatnya siswa dan siswi, bapak dan ibu guru juga mendukung upaya siswa agar mendapat hasil yang maksimal salah satunya dengan cara memberikan motivasi kepada siswa yang akan mengikuti lomba. hal tersebut terjadi juga karena budaya literasi yang telah direapkan di sekolah adiwiyata berbasis pondok pesantren ini, sehinga mendukung siswa untuk giat belajar dan cenderung membuat lebih mudah dalam meraih prestasi akademik maupun non akademik.
hasil belajar siswa telah dibuktikan dengan banyaknya siswa yang juara dalam mengikuti lomba tersebut.





Semoga hal tersebut dapat memotivasi siswa yang lain untuk ikut dan terus bersaing dalam menjadi siswa yang berprestasi..

#smpn2kraton
#adiwiyatamandiri
#ponpesesterpadualyasini
#dinaspendidikankabupatenpasuruan



Share:

PP. Terpadu Al-Yasini Pasuruan

Berita Populer

Label

Berita Terbaru