Menggapai Mimpi Dengan Do’a di Ajang Try Out Akbar Se-Jatim

Kraton, 18 Maret 2018 – Ajang bergengsi Try Out Akbar Se-Jawa Timur di SMA Excellent Al Yasini dengan jumlah peserta 810 siswa dari berbagai sekolah menengah pertama se Jawa Timur untuk meraih mimpinnya dan meningkatkan prestasi akademiknya diajang Try Out tersebut. Dengan mata pelajaran yang diujikan mulai dari bahasa Indonesia, IPA, bahasa Inggris dan Matematika.

Semua peserta sangat antusias mengikutinya, apalagi saingan terberat dari SMPN 1 Bangil, SMPN 2 Pandaan, SMPN 2 grati serta peserta lainnya. Sungguh tidak menduga yang luar biasa pada diujung acara nama dari lembaga kita tidak disebutkan satupun setiap kategori kemenangan lomba setiap mapel pun tetapi kita tetap semangat selalu berdo’a dan berdo’a.

Ternyata nama lembaga kita SMPN 2 Kraton akhirnya secara mengejutkan disebut juga sungguh tidak menyangka dan bahagia serta tidak sia-sia menunggu acara sampai selesai. Dan lembaga kami ternyata tidak kalah dengan lembaga lainnya. Meskipun kita mendapat beberapa kategori Juara harapan II atas nama Hoiriyah kelas 9A, Juara harapan I atas nama Robit kelas 9D dan Alaiyah Sabita kelas 9A. Dan Mengharumkan lagi kita bisa membawa gelar juara umum Try out Akbar Se-Jawa Timur sungguh teriang di hati kami.


Terima kasih Bapak/ Ibu guru damping yang selalu mengajari kami dan sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Fathkur Rif’an dan ibu Eka Yuli yang mendampingi siswa didiknya dari awal lomba sampai akhir.


Penulis

Fathur Rif’an

Share:

PP. Terpadu Al-Yasini Pasuruan

Berita Populer

Label

Berita Terbaru