Prestasi - Siswa-Siswi SMPN 2 Kraton dalam lomba tingkat Nasional dalam acara puncak SAE Competition

  Sabtu, 12 November 2022, Selamat atas prestasi yang di raih peserta didik SMPN 2 Kraton dalam rangka lomba di acara puncak SAE (Science, Art, Expression) Competition. Lomba tersebut terbuka untuk siswa SMP/MTs sederajat yang ada di seluruh Indonesia, yang artinya lomba tersebut merupakan lomba tingkat nasional untuk siswa SMP/MTs sederajat. Dalam kegiatan tersebut di ikuti lebih dari 2000 peserta yang harus melewati babak penyisihan yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 25-29 Oktober 2022 dan diseleksi untuk masuk finalis sebanyak 10 siswa pada tiap lomba yang ada.

Dalam mengikuti lomba tersebut, siswa SMPN 2 Kraton sangat antusias yang didukung oleh bapak/ibu guru pembina lomba. dengan bekal yang diperoleh selama kegiatan belajar mengajar di sekolah, para peserta lomba dari SMPN 2 Kraton dengan optimis mengikuti babak penyisihan, dan hal tersebut membuat mereka lolos seleksi pada babak penyisihan, kemudian melanjutkan ke babak final yang dilaksanakan langsung di MA Al-Maarif Singosari, Malang pada tanggal 12 November 2022.

Dalam mengikuti babak final lomba tersebut, siswa dan guru pendamping SMPN 2 Kraton berangkat ke tempat perlombaan dengan penuh semangat. dengan penuh persiapan di pagi hari juga tidak lupa doa orang tua dan guru mereka mendapatkan prestasi yang cukup memuaskan. adapun prestasi yang telah di raih oleh siswa SMPN 2 Kraton adalah: 

Juara Harapan 1 Pidato Nasional


Juara Harapan 1 Lomba IPA Nasional

Juara Harapan 1 Lomba Aswaja Nasional

Demikianlah prestasi yang telah di raih para peserta didik SMPN 2 Kraton dalam mengikuti lomba SAE Competition yang diselenggarakan di tingkat Nasional. Semoga hasil tersebut dapat memotivasi siswa yang lain untuk ikut berkompetisi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, terimakasih.

#smpn2kraton
#adiwiyatamandiri
#ponpesterpadualyasini
#dinaspendidikankabupatenpasuruan





Share:

PP. Terpadu Al-Yasini Pasuruan

Berita Populer

Label

Berita Terbaru